Find Us On Social Media :

Buat Bripka RR Takluk Sampai Berani Lawan Ferdy Sambo, Erman Umar Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Tak Disangka Sang Pengacara Pernah Pegang Kasus Anak Soeharto

Kuasa hukum baru Bripka RR, Erman Umar. Sederet ucapannya justru membuatnya dicurigai berada di kubu Ferdy Sambo.

GridHot.ID - Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR mengaku siap berhadap-hadapan langsung dengan Irjen Ferdy Sambo di pengadilan.

Kesiapan Bripka Ricky Rizal berhadapan langsung dengan Irjen Ferdy Sambo diungkapkan Erman Umar.

Dikutip Gridhot.id dari Wartakotalive.com, Erman Umar mengatakan bahwa tidak ada ketakutan Bripka Ricky Rizal saat mendengar nama Irjen Ferdy Sambo.

Namun, Bripka Ricky Rizal tidak menampik masih alami ketakutan bertemu langsung dengan sosok Ferdy Sambo yang tegas dan keras.

Erman Umar menjadi sorotan saat mengungkap fakta-fakta baru tentang kesaksian Bripka RR yang mulai berani melawan Ferdy Sambo.

Erman Umar bahkan secara terang-terang menyebut Bripka RR tidak curiga ada pelecehan istri Ferdy Sambo yang dilakukan Brigadir J di Magelang.

Namun, keberanian Erman Umar berseberangan dengan mantan Kadiv Propam Polri ini sempat dipertanyakan karena ternyata kantor hukumnya satu lantai dengan Arman Hanis, pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hal ini juga yang dipertanyakan Aiman Witjaksono saat wawancara di program Aiman, Kompas TV, Senin (12/9/2022).

"Jangan-jangan Bripka Ricky Rizal masih takut dengan Sambo hingga dikirimkanlah Anda yang satu kubu dengan Arman Hanis," ujar Aiman dikutip dari YouTube Kompas Tv, Selasa (13/9/2022).

"Tidak (satu kubu dengan Arman Hanis)," sambung Erman yang mulai menjadi kuasa hukum Bripka RR sejak 23 Agustus 2022.

Diceritakan Erman Umar, ia mengaku dipilih langsung oleh keluarga Bripka Ricky Rizal.

 Baca Juga: Kliennya Dijadikan Tersangka Pembunuh Brigadir J, Pengacara Bripka RR Tak Terima: Dia Korban Keadaan!