Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Kemenko Perekonomian Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Kementerian EKON terbaru

Gridhot.ID - Pertengahan bulan September tahun 2022 ini masih dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah Kementerian EKON.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau dikenal Kementerian EKON merupakan kementerian di Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi dalam penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya dibidang perekonomian.

Sebutan nama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian itu sendiri baru dimulai pada tahun 2000.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian.

Dalam hal melaksanakan tugas, Kementerian EKON menyelenggarakan fungsi meliputi koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian, pengendalian pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian, koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan lain sebagainya.

Kini Kementerian EKON membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Bidang Ekonomi pada Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja.

Berikut syarat yang harud dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online di link berikut:

Baca Juga: Sering Dikira Hanya Gimmick, Marshel Widianto Angkat Bicara Soal Isu Pernikahan, Sang Komika: Sudah Baik Semuanya, Doain Aja Ya

>>>>LINK DAFTAR KERJA KEMENTERIAN EKON<<<<