Find Us On Social Media :

Dari Mulutnya Sendiri Mengaku Menari Tanpa Busana di Depan Foto Mendiang Ibu Roro Fitria, Andre Irawan Bongkar Alasan Kuat Lakukan Hal Tak Wajar Itu

Andre Irawan (kiri) dan Roro Fitria (kanan)

GridHot.ID - Andre Irawan mengungkapkan fakta di balik tuduhan Roro Fitria yang menyebut dirinya menari tanpa busana di depan foto mendiang ibu mertuanya.

Melansir Tribunnews.com, di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria, Andre Irawan mengklarifikasi sejumlah tuduhan yang dialamatkan padanya.

Termasuk soal tuduhan ia menari tanpa busana di depan foto almarhumah ibu Roro Fitria.

Andre Irawan akhirnya mengakui dirinya menari tanpa busana di depan foto almarhumah ibu Roro Fitria.

Ia pun menjawab apa yang sebenarnya terjadi saat dirinya disebut menari tanpa busana di depan foto mendiang ibu Roro Fitria.

Rupanya Andre Irawan hanya bermaksud bercanda dan tidak ingin membuat Roro Fitria marah pada saat itu.

Menurut Andre Irawan, hal tersebut juga masih dalam batas kewajaran.

Apalagi menurutnya dilakukan di kamar pribadi bersama Roro Fitria.

Namun ia membantah jika aksinya menari tanpa busana dilakukan dengan maksud untuk melecehkan atau merendahkan almarhumah sang ibu mertua.

"Foto itu ada di kamar pribadi kita. Salah enggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi?"

"Kamar mandinya di dalam," kata Andre Irawan, dikutip Tribunjatim.com dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/9/2022).

 Baca Juga: 'Sangat Meneror!' Trauma Gegara Perlakuan Andre Irawan yang Begini, Roro Fitria Sampai Gandeng 9 Pengacara dan Tim Psikolog: Ini Fase Terberat