Find Us On Social Media :

Kakak Perempuan Brigadir J Sebut Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Mengada-ada Jika Tanpa Bukti Nyata, Yuni Hutabarat Ternyata Tercatat Lakoni Pekerjaan Mulia Ini di Kementerian Pertanian

Kakak Brigadir Yosua menagih bukti adiknya sudah melecehkan istri Kadiv Propam Polri. Ternyata dia punya profesi mulia ini.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J yang belum terkuak kini membuat sang kakak kandung menagih bukti.

Kakak kandung Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat itu menagih bukti adiknya telah melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Kakak kandung Brigadir J itu pun kini menjadi sorotan.

Mengutip Tribun-papua.com, proses hukum dan pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo Cs terus bergulir.

Tersangka Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi kukuh mempertahankan alasan pembunuhan Brigadir J lantaran dugaan pelecehan oleh korban.

Padahal, Bareskrim Polri sebelumnya menyatakan tidak ada dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi di Magelang.

Menyusul skenario yang dibuat Ferdy Sambo atas kasus pembunhan berubah-ubah.

Hal ini pun menyayat hati keluarga Brigadir J.

Sebab, fakta kejadian dinilai telah diputarbalikkan oleh Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo atas peristiwa di Magelang dan rumah dinasnya, di Jakarta Selatan.

Keluarga Brigadir J menduga, bisa saja kasus dugaan pelecehan seksual ini faktanya bukan dilakukan oleh Brigadir Yosua tetap sebaliknya dilakukan oleh Putri Candrawathi.

Sementara itu, dilansir dari Fotokita.net, kakak kandung Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir Yosua) menagih bukti adiknya sudah melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Ferdy Sambo. Ternyata kakak Brigadir Yosua punya profesi mulia ini. Foto sosoknya jadi sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga: Langit Bumi dengan Ferdy Sambo yang Resmi Pengangguran, Ibu Kandung Brigadir J Kini Kembali Kerja Banting Tulang, Rosti Simanjuntak yang Seorang Guru SD Akhirnya Kembali Mengajar