Find Us On Social Media :

Berani Polisikan Billy Syahputra Usai Istrinya Dihina, Robby Shine Ternyata Bukan Pengusaha Biasa, Ini Sosok Pemilik Bisnis Gym yang Jadi Ritel Terbesar di Indonesia

Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine

Gridhot.ID - Robby Shine menuai sorotan publik setelah melaporkan presenter Billy Syahputra ke polisi.

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Mengutip Kompas.com, laporan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Robby Shine menjelaskan bahwa laporan itu dibuat karena merasa istrinya, Nastasya Shine, dihina Billy Syahputra.

Kejadian itu berlangsung saat Robby Shine dan Nastasya hadir sebagai tamu dalam acara kuis yang dipandu Billy Syahputra.

"Jadi kami tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi," kata Robby usai melaporkan Billy.

"Kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati Billy tuh artis senior saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya."

"Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu. Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai tapi enggak baik kamu," tambah Robby.

Robby merasa ada omongan kurang baik yang dilontarkan Billy kepada Nastasya.

"Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," tegas Robby.

Robby juga mengaku mendapat perlakuan yang kurang baik dari Billy saat itu.

Baca Juga: Dulu Diputusin Billy Syahputra, Susan Sameh Kabarnya Kini Jadi Kekasih Atlet Bulutangkis, Pamer Kemesraan dan Tebar Tanda Cinta di Unggahan Fajar Alfian