Find Us On Social Media :

Ocehannya Tak Digubris Istri Ibrahim Assegaf, Nikita Mirzani Ngelunjak Ancam Beberkan Aib Najwa Shihab yang Satu Ini, Nyai Bak Merasa di Atas Awan

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

GridHot.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani terpantau terus menyindir jurnalis kondang Najwa Shihab.

Melansir Prohaba.co, Nikita Mirzani seolah tak berhenti membuat sistuasi semakin panas.

Nyai panggilan lain dari NIkita Mirzani ini, seolah ingin memancing respons Najwa Shihab setelah sindirian yang dilontarkan.

Terbaru, Nikita bahkan memberikan ancaman kepada Najwa Shihab.

Aksi Nikita Mirzani yang terus-terusan menyenggol nama Najwa Shihab di media sosial seperti taka da habisnya bermula dari ketidak setujuan Nikita dengan pernyataan Najwa soal gaya hedon kehidupan polisi.

Karena tak hanya sekali ini saja Nikita menyerang Najwa, bahkan Nikita sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Najwa bukanlah seorang jurnalis.

Belum lama ini bahkan Nikita Mirzani juga menanggapi komentar netizen saat live tiktok pada Senin (26/09) yang diunggah ulang oleh akun tiktok @useronly.

Pada live tersebut Nikita membeberkan alasan soal Najwa tak membalas sindirian Nikita.

Baginya, Najwa Shihab paham betul dengan karakter Nikita yang jika di balas akan makin berkoar-koar.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani saat live di tiktok miliknya seperti dilansir Bangkapos.com dari Wartakota

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," imbuhnya.

 Baca Juga: Ada Lagi yang Senggol Istri Ibrahim Assegaf Selain Nikita Mirzani, Susi Pudjiastuti Ikut Turun Tangan Bela Najwa Shihab, Sang Mantan Menteri Langsung Skakmat Begini