Find Us On Social Media :

Konten Terakhirnya Seolah Isyaratkan Rumah Tangganya Bermasalah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kompak Tak Pakai Cincin Kawin, Mata Sembab Sang Biduan pun Turut Disorot

Beredar video diduga keributan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora di rumah.

GridHot.ID - Kondisi terkini pedangdut Lesti Kejora disebut sangat memprihatinkan.

Seorang sumber mengungkapkan kondisi pedangdut Lesti Kejora yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Dilansir Gridhot.id dari KompasTV, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit sejak Kamis (29/9/2022), usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Sumber yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan bahwa kondisi Lesti Kejora

“Kondisinya lemah banget, Dede tidak mau makan,” kata sumber tersebut kepada awak media, Jumat (30/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa luka yang dialami Lesti Kejora akibat KDRT tersebut cukup parah, khususnya di bagian kerongkongan.

“Kerongkongannya bergeser,” ujarnya.

Dalam laporan polisi yang beredar, Rizky Billar diduga membanting dan mencekik Lesti usai kedapatan selingkuh.

Banyak warganet yang merasa bahwa kejadian kekerasan ini sudah sejak lama terjadi walau hanya melihat dari konten YouTube mereka.

Dilansir dari Grid.id, seperti di salah satu konten YouTube mereka yang sedang mencoba makan di salah satu tempat makan unik dan mewah bernama Lounge in The Sky Indonesia, Jakarta Selatan.

Terlihat Lesti yang menunjukan sikap yang berbeda dari biasanya yang selalu ceria, periang dan juga banyak bicara.

 Baca Juga: Bobrok Rizky Billar Dibongkar Satu per Satu, Isa Zega Sebut Suami Lesti Kejora Temperamental, Kuak Chat Terakhirnya dengan Sang Aktor