Find Us On Social Media :

Cenderung Bisa Rasakan Getaran Sekitar, Inilah Beberapa Tanda Seseorang Dijaga Khodam Leluhur, Mudah Peka Jadi Salah Satunya

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ada banyak cara sebenarnya jika ingin melihat apakah seseorang memiliki “penjagaan” secara gaib oleh khodam leluhur.

Penjagaan khodam leluhur ini biasanya dapat terjadi apabila seseorang mencari perlindungan dengan sengaja mempelajari sebuah ilmu atau mendapatkannya secara turun temurun dari leluhur.

Untuk mengetahui seseorang dalam penjagaan gaib khodam leluhur secara kasat mata ada beberapa cirinya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 7 Februari 2022, menurut Primbon Jawa hal ini dapat terlihat kasat mata lantaran biasanya seseorang tersebut akan memiliki atau memancarkan energy yang cukup besar dari dirinya.

Umumnya seseorang yang memiliki pagar gaib akan lebih kebal dari serangan energy negative seperti mahluk halus, teluh dan guna-guna.

Apa sajakah cirinya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai tanda atau ciri seseorang memiliki pagar gaib didalam dirinya menurut kanal youtube ESA Production;

1. Cenderung Lebih Kebal dari orang Awam

Orang yang memiliki pagar gaib akan memiliki kecenderungan lebih kuat dalam menampik energy negative yang dihantamkan kepadanya.

Kebal disini bukan berarti tidak akan terkena sama sekali.

Baca Juga: Rizky Billar Jadi Biang Kerok Pertengkaran, Lesti Kejora Pernah Kabur 4 Hari, Muak dengan Kelakuan Suami: Dia Nggak Tahu Mana yang Harus Diprioritaskan!

Namun kebal yang dimaksud adalah mereka yang memiliki pagar gaib lebih mudah menangkis energy buruk dibandingkan orang yang tak memiliki penjagaan.