Find Us On Social Media :

Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar Satria Mulia, Suami Lesti Kejora Disebut Sempat Jadi Rebutan 3 Orang Pacar: Transgender, Tante-tante Punya Anak...

Rizky Billar dan Lesti Kejora (kiri) | Satria Mulia (kanan)

GridHot.ID - Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora membuat masa lalu sang aktor dikulik habis-habisan.

Masa lalu Rizky Billar dikulik oleh seorang model bernama Satria Mulia.

Dilansir dari Tribunnews.com, Satria Mulia mengaku sempat menyaksikan Rizky Billar menjadi rebutan tiga orang yang mengaku kekasihnya.

Adapun tiga orang itu antara lain adalah seorang transgender, seorang tante-tante yang sudah punya anak dan seorang laki-laki berambut panjang.

Melalui TikTok-nya @raja_bangsawan_pataudi, Satria Mulia memperkirakan peristiwa itu terjadi sekitar lima taahun sebelum Rizky Billar menikahi Lesti Kejora. Tepatnya tahun 2016, di sebuah kafe di Kalibata, Jakarta Selatan.

Satria mengaku tak mengenal suami Lesti Kejora itu secara pribadi kala itu.

"Jadi dulu 2016 itu, gue tidak pernah kenal sama si Lalar ini. Gue itu kan dulu sering nongkrong di Kalibata karena Kalibata adalah dunia banyak orang yang mau syuting FTV, sinetron, film meetingnya di situ karena tempatnya strategis dan banyak juga artis di situ,"terangnya.

Di tengah meeting, Satria melihat adanya keributan

"Jadi gua duduk di kafe itu, kok bisa rame banget ada berantem, gue lagi meeting. Ternyata ada pertengkaran tiga orang, transgender, tante-tante yang udah punya anak, sama si Lalar, dan laki-laki berambut panjang,” sambungnya.

Menurutnya, pertengkaran itu dipicu lantaran ketiga orang itu mengaku sebagai kekasih Rizky Billar.

"Dari situ lah gue tahu si lalar. Ternyata tiga orang ini berantem memperebutkan si Lalar ini, karena tiga-tiganya pacar si Lalar," tukasnya lagi.

Baca Juga: ‘Jangan Dipaksakan', Sempat Muak Lihat Tingkah Sang Suami Beli Kapal Rp 38 M, Lesti Kejora Sebut Sudah Pusing Atas Sikap Drama Rizky Billar Ini