Find Us On Social Media :

Baim Wong Ngaku Sudah Diperingatkan Paula Verhoeven, Tapi Tetap Ngotot Bikin Video Prank KDRT: Mudah-mudahan Teman-teman Memaklumi

Baim Wong

Gridhot.ID - Baim Wong mendapat hujatan dari satu Indonesia akibat konten terbarunya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui membuat konten prank KDRT.

Konten ini dibuat di tengah kasus Lesti Kejora sedang berjalan.

Usai mendapat cacian dan makian dari banyak orang termasuk rekan artis, Baim Wong memutuskan untuk menghapus konten tersebut.

Kini Baim Wong harus berurusan dengan polisi akibat kelakukannya itu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Baim Wong meminta maaf terkait prank polisi soal laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diunggah lewat akun Baim Paula pada Minggu (2/10/2022) siang.

Baim mengakui bahwa dirinya tak melihat situasi saat membuat konten tersebut.

"Salahnya saya, tidak melihat situasinya. Ketika kita nonton juga saya melihat seperti ini, salah banget. Harusnya, lebih peka lagi. Biar belajar ya, belajar terus. Harus lebih peka, salah saya. Mudah-mudahan teman-teman memaklumi. Salah saya, salah banget," kata Baim saat ditemui di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022).

Sebagai informasi, konten tersebut menjadi ramai dibicarakan lantaran Baim dinilai berlebihan untuk memanfaatkan situasi demi adsense.

Konten itu diunggah Baim ketika publik memberi perhatian pada kasus KDRT yang dialami penyanyi Lesti Kejora, yang diduga dilakukan Rizky Billar suaminya.

Baim dianggap tidak berempati kepada Lesti maupun para korban KDRT.

Baca Juga: Sekujur Tubuhnya Memar, Juru Masak yang Jadi Korban Kejahatan KKB Papua Berhasil Selamat Setelah Didorong ke Jurang, Begini Kisahnya yang Mengenaskan