Find Us On Social Media :

Suaminya Kebal Meski Jadi Sasaran Penembak Misterius Berjaket Ojol di Tambora, Sujiati Gemetaran hingga Tubuhnya Lemas Tak Berdaya: Enggak Bisa Ngomong

Istri Nurhasan, Sujiati, menceritakan kejadian penembakan misterius yang dialami suaminya di Jalan Tanah Sareal I, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (2/10/2022). Penembakan dilakukan pria aberjaket ojol dengan menggunakan air softgun.

GridHot.ID - Aksi penembakan kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat.

Aksi penembakan tersebut menimpa seorang petugas perlindungan masyarakat (Linmas) di Tambora, Jakarta Barat.

Penembakan tersebut terjadi pada Sabtu (1/10/2022) subuh.

Melansir Kompas.com, peristiwa penembakan terjadi di Jalan Tanah Sereal I, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (1/10/2022) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Yugo Pambudhi peristiwa penembakan itu dilakukan menggunakan senjata air soft gun.

"Pelaku membawa soft gun. Pelurunya gotri. Ada 4 gotri yang ditemukan di lokasi," kata Yugo kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).

Sementara itu, saat bertemu pelaku, korban berinisial NH (58) mengaku mendengar suara tembakan, tetapi ia tidak merasa tertembak dan kesakitan.

"Iya (pelaku) nembak ke arah saya, tapi saya enggak tahu (peluru) kena apa, saya mah enggak berasa. Ini doang (tangan)," ungkap NH, kepada wartawan, Minggu.

Seingatnya, ia mendengar lebih dari empat kali suara tembakan yang kencang dari arah pelaku.

"Saya dengar tembakan empat kali lebih. Kencang suaranya," ungkap NH.

NH menceritakan, kejadian bermula ketika ia sedang berpatroli wilayah. Ia pun melihat seorang pria tengah berupaya membuka pintu sebuah toko makanan di sana.

Baca Juga: Panglima TNI Andika Perkasa Gercep Respons Aksi Oknum TNI Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Sosok Pelaku Terkuak, Kemenhan Minta Maaf