Find Us On Social Media :

Gercep Jenguk Lesti Kejora Setelah Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Raffi Ahmad Beberkan Kondisi Sang Pedangdut Kala Dirawat di Rumah Sakit

Raffi Ahmad jenguk Lesti Kejora

GridHot.ID - Kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora akibat perlakuan kasar Rizky Billar hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik.

Melansir TribunMedan, keluarga, sahabat, rekan, apalagi kedua orang tua Lesti Kejora merasakan kekecewaan yang mendalam terhadap Rizky Billar karena tega menyakiti istrinya itu.

Pasca kekerasan yang dilakukan Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora menjadi orang yang merasa sangat terpukul dan sedih dengan apa yang dialami oleh putri kesayangannya itu.

Bagaimana tidak, selama menjajaki karirnya sebagai penyanyi sang ayah selalu menemani Lesti Kejora. Mulai dari panggung ke panggung hingga bisa tampil di acara TV nasional.

Saat menikahkan Lesti dan Billar, sang ayah juga sudah berpesan agar menjaga putrinya dengan baik, namun janji tersebut dilanggar oleh Rizky Billar.

Hingga kini, pihak keluarga Lesti Kejora pun masih belum mau banyak berkomunikasi dengan siapapun terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Melansir Kompas.com, presenter dan YouTuber Raffi Ahmad akui sempat menjenguk Lesti Kejora yang dirawat di rumah sakit usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kebetulan, kamar tempat nenek Raffi Ahmad, Mami Popon dirawat, bersebelahan dengan kamar Lesti Kejora.

"Aku kemarin sempat ketemu enggak sengaja," kata Raffi dikutip dari YouTube FYP Trans 7.

"Karena di rumah sakit itu, ini Nenek Popon dirawat sebelahnya itu," sambung Raffi.

Saat menjenguk Lesti, Raffi juga bertemu langsung dengan orang tua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu.

 Baca Juga: Kecurigaannya pada Rizky Billar Seolah Terbukti, Irfan Hakim Kecewa Berat Tabiat Suami Lesti Kejora yang Dicap Begini Malah Jadi Nyata