Find Us On Social Media :

Berani Desak Najwa Shihab untuk Minta Maaf dan Polisikan Baim Wong, Tengku Zanzabella Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Suaminya Punya Jabatan Ini di Polri

Tengku Zanzabela yang pernah kritik Najwa Shihab kini resmi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi

Gridhot.ID - Inilah sosok Tengku Zanzabella yang melaporkan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven soal konten prank KDRT.

Atas sikapnya yang melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi, nama Tengku Zanzabella kini menjadi perbincangan.

Sebelumnya Tengku Zanzabella disorot lantaran membela kepolisian dan mengkritisi balik jurnalis sekaligus presenter ternama Najwa Shihab terkait kasus Ferdy Sambo.

Kala itu, Zanzabella menanggapi sindiran Najwa Shihab yang jangan mau ditakut-takuti polisi dan meminta Korps Bhayangkara itu fokus dalam pengusutan kasus Ferdy Sambo.

Zanzabella meminta agar Najwa Shihab minta maaf kepada pihak Polri dan agar sang jurnalis memberikan pernyataan yang lebih objektif lagi kepada publik.

Dia menilai pernyataan Najwa Shihab tentang kinerja polisi sebagai tindakan provokatif untuk membenci Polri.

Menurutnya, cara komunikasi Najwa Shihab kepada publik dapat membuat masyarakat menjadi hidup liar.

Kini Zanzabella selaku Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi Indonesia resmi melaporkan Baim Wong dan Paula ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Mengutip Kompas.com, Zanzabella melaporkan Baim dan Paula dengan sangkaan melanggar Pasal 202 KUHP tentang laporan palsu.

Laporan itu teregistrasi dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2386/X/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Zanzabella mengatakan, prank laporan KDRT ke polisi yang dibuat Baim dan Paula merupakan pembodohan masyarakat.

Baca Juga: Hacker Serang 24 Akun Kru Najwa Shihab, AJI Tantang Polri Usut Kasus Peratasan Tim Narasi Istri Ibrahim Assegaf: Kalau Polisi Biarkan, Patut Kita Curigai