Find Us On Social Media :

Akhirnya Nikita Mirzani Dapat Respon, Najwa Shihab Sekali Membalas Langsung Keluarkan Ucapan Menohok: Sudah Terlalu Banyak Drama di Negeri Ini

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Gridhot.ID - Nikita Mirzani diketahui masih terus berseteru dengan Najwa Shihab.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, hal ini bermula dari kritikan Najwa Shihab terhadap aparat kepolisian yang kemudian dibantah oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sudah berulang kali berusaha menyindir Najwa Shihab namun sang presenter tetap cuek bebek terhadap hal tersebut.

Bahkan ketika Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab yang melapor ke polisi akibat karyawan Narasi TV diretas, sang jurnalis masih saja anteng.

Sampai akhirnya, belum lama ini Najwa Shihab yang merupakan seorang jurnalis sekaligus presenter kritis akhirnya buka suara mengenai nyinyiran Nikita Mirzani ini..

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, satu di antara poin yang disorot Nana soal 'serangan' terhadap dirinya adalah 'terlalu banyak drama.

Seperti diketahui, nyinyiran Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab bermula dari ketidaksukaannya terhadap pernyataan Najwa karena mengkritik gaya hidup hedon kepolisian.

Melalui unggahan Instagramnya, ibu tiga anak itu seakan membela polisi dan menyudutkan Najwa Shihab.

Setelah itu, Nikita pun melontarkan tudingan-tudingan negatif terhadap Najwa Shihab, mulai dari isu perselingkuhan hingga keinginan menjadi menteri.

Bahkan, Nikita Mirzani juga pernah mengancam akan membongkar rahasia dan aib Najwa, dirinya pun sama sekali tak takut dipolisikan.

Namun tak satupun cibirannya di respon oleh anak Quraish Shihab itu.

Baca Juga: Rizky Billar Sering Pinjam Mobil untuk Gaet Cewek, Aib Suami Lesti Kejora Dibongkar Sahabatnya Sendiri, Ady Sky: Dulu Belum Punya