Find Us On Social Media :

Pernyataannya Saat Diundang Najwa Shihab Jadi Kontroversi, Terungkap Cara Tim Mata Najwa Undang Dadang Aremania, Akui Sudah Verifikasi Soal Ini

Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab dan Dadang Aremania - Mata Najwa memberi klarifikasi soal bagaimana mereka memutuskan mengundang Dadang di Mata Najwa

GridHot.ID - Tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu turut menuai sorotan jurnalis kenamaan Tanah Air, Najwa Shihab.

Najwa Shihab pun mengusung tema Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas dalam program Mata Najwa Kamis (6/10/2022) lalu.

Namun, dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut, terdapat satu sosok yang menuai kontroversi akibat pernyataannya.

Melansir tribunjatim.com, nama Dadang, yang belakangan ini viral di media sosial usai menjadi perwakilan Aremania di progam Mata Najwa telah mengakui bahwa dirinya blunder.

Dia pun menyampaikan klarifikasi, sekaligus permohonan maaf kepada seluruh elemen suporter Indonesia, atas ucapan yang telah disampaikan.

"Saya mohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat, suporter Indonesia dan warga Malang, yang telah membuat blunder pernyataan di program narasi Mata Najwa," ucapnya Jumat (7/10/2022) malam kemarin.

Klarifikasi tersebut, dia sampaikan dengan didampingi langsung oleh musisi Anto Baret, dan rekan-rekan Aremania lainnya.

Dadang juga menyampaikan, bahwa dirinya membuka pintu perdamaian bagi seluruh elemen suporter di Indonesia.

"Pada intinya kami membuka pintu perdamaian kepada seluruh elemen suporter. Sudah tidak ada lagi sekat. Sampai kapan kita akan mewarisi perpecahan dan peperangan," ujarnya.

Sebelumnya, saat di program Mata Najwa, Dadang menyampaikan pernyataan yang membuat kecewa netizen, khususnya Aremania dan Bonek.

Sebab, banyak dari Aremania dan Bonek mulai membuka lembaran baru dan sepakat untuk berdamai.

Baca Juga: Najwa Shihab Tak Tinggal Diam di Tengah Kasus Lesti Kejora, Istri Ibrahim Assegaf Kecam Pelaku KDRT: Tidak Metolerir Kekerasan dalam Bentuk Apapun!