Find Us On Social Media :

Andika Perkasa Gercep Proses Tentara yang Pukul Satpam Shopee, Hotman Paris Dapat Reaksi Tak Terduga Usai Bocorkan Isi Pesan Panglima TNI

PESAN WA -- Pesan WA Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk Hotman Paris

GridHot.ID - Viral anggota TNI memukul Satpam Shopee membuat Panglima TNI Andika Perkasa turun tangan.

Panglima TNI Andika Perkasa bakal menindak prajuritnya tersebut.

Bahkan, belum lama ini, beredar isi chat Hotman Paris dengan Panglima TNI Andika Perkasa yang membahas mengenai hal tersebut.

Mengutip tribunjateng.com, viral di media sosial video oknum anggota TNI memukul seorang sekuriti di perusahaan jasa ekspedisi.

Video rekaman CCTV itu menampilkan detik-detik satpam dipukul.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berambut cepak dengan memakai baju kaos dan celana bercorak TNI masuk ke dalam sebuah gudang kantor jasa ekpedisi.

Dia mendorong sembari melayangkan pukulan terhadap seorang sekuriti yang berjaga di gudang tersebut.

Melihat kejadian itu, beberapa orang karyawan di gudang itu berusaha untuk melerai aksi pemukulan tersebut.

Sesaat kemudian, datang seorang pria berpakaian sipil ikut menyerang sekuriti tersebut.

Aksi pemukulan ini terjadi di sebuah gudang jasa ekspedisi di wilayah Gianyar, Bali, pada Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IX/Udayana Kolonel Kav Antonius Totok Yuniarto P, membenarkan bahwa pelaku pemukulan itu merupakan anggota TNI AD.

Baca Juga: Seskogab Pakistan Pernah Ditakhlukkannya, Dansesko Diyah Yudanardi Rupanya Bukan Sosok Biasa, Ini Profilnya yang Kini Bantu Panglima TNI Andika Perkasa Wujudkan War Collage Indonesia