Find Us On Social Media :

Rating Jeblok, Sinetron JWBB 2 yang Dibintangi Rizky Billar Bungkus, Karier Suami Lesti Kejora Terancam Hancur Setelah Diduga KDRT dan Talak Satu Istinya

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang dibintangi Rizky Billar tamat

Gridhot.ID - Karier Rizky Billar di dunia hiburan terancam tamat imbas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Rizky Billar resmi dipecat Indosiar sebagai host di program Dangdut Academy 5 pada Selasa (4/10/2022) malam. 

Setelah dipecat Indosiar dari program DA5, kini giliran SCTV yang menangguhkan penghargaan Rizky Billar. 

Mengutip Kompas.com, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penobatan Billar sebagai "Gorgeous Dad" dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2022 buntut adanya dugaan KDRT.

"SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," demikian isi siaran pers dari SCTV, Kamis (6/10/2022).

Adapun penghargaan "Gorgeous Dad" ini diraih Billar berdasarkan hasil polling pemirsa sebelum terungkapnya dugaan kasus KDRT.

Dari hasil polling tersebut didapat bahwa Billar memenangkan "Gorgeous Dad" Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Selain itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga meminta kepada stasiun TV untuk tidak lagi menampilkan Billar.

Komisioner KPI Nuning Rodiyah dengan tegas menyatakan tidak ada tempat bagi pelaku KDRT di TV maupun radio.

"Kami dari Komisi Penyiaran Indonesia meminta kepada semua pihak khususnya lembaga penyiaran dalam hal ini televisi dan radio," kata Nuning.

"Untuk tidak menampilkan talent, pengisi acara, pembawa program yang merupakan pelaku kekerasan dalam rumah tangga," sambungnya.

Baca Juga: Rizky Billar Pernah Minta Bayaran Rp 40 Juta pada Lesti Kejora, Netizen Curigai Niat Awal Perkenalan, Sifat Temperamen Dikulik Habis-habisan