Find Us On Social Media :

Rizky Billar Kini Disebut Mendalami Ilmu Agama Usai Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi, Ayah Baby L Disebut Sempat Jenguk Istrinya Saat Terima Perawatan, Izhar Wilendra Bocorkan Kejadian di Rumah Sakit

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHot.ID - Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora terus menuai sorotan publik.

Lesti Kejora bahkan sempat dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kekerasan yang dilakukan Rizky Billar itu.

Meski sudah melakukan KDRT, Rizky Billar disebut sempat menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit.

Melansir tribun-medan.com, usai keluar dari rumah sakit, Lesti Kejora dikabarkan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh bersama keluarganya.

Sebelumnya Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit untuk beberapa waktu setelah menerima KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepadanya.

Lesti Kejora pun telah melaporkan Rizky Billar ke kepolisian atas perbuatannya itu.

Kabar KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membuat publik menyoroti kondisi rumah tangga dua sejoli yang selama ini kerap kali menunjukkan keharmonisannya.

Setelah kabar KDRT yang dilakukannya mengudara, Rizky Billar tak penah menunjukkan dirinya ke hadapan publik, ia bahkan tidak memenuhi panggilan pemeriksaan dari kepolisian dengan alasan psikis yang terganggu lantaran dibanjiri hujatan dari warganet.

Menanggapi kabar keberangkatan umroh Lesti Kejora sekeluraga, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Efril mengatakan bahwa Lesti Kejora sempat pamit ke Rizky Billar sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Namun menurut Adek Efril, cara Lesti Kejora berpamitan tidak menunjukkan sikap istri yang baik.

Cuplikan pernyataan Adek Efril ini diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: Talak Satu Sudah Diucapkan Kliennya, Pengacara Rizky Billar Malah Salahkan Keberangkatan Umrah Lesti Kejora: Istri yang Benar Itu Dia Datang ke Rumah Suaminya untuk Pamitan!