Find Us On Social Media :

Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan, Dinda Kirana: Kalau Sudah Kebiasaan, Ujungnya Jadi Penyakit Mental

Pemain sinetron dan film Dinda Kirana ikut merasakan kisah yang dialami Lesti Kejora diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pemain sinetron dan film Dinda Kirana ikut merasakan kisah yang dialami Lesti Kejora diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Meski belum menikah, Dinda Kirana bisa merasakan kisah pilu kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora dan korban KDRT lainnya setelah memainkan peran Tammy di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayangan SCTV.

Tammy dalam sinetron tersebut dikisahkan mirip kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora, salah satu tokoh dalam karakter tersebut menjadi korban tindak KDRT yang dilakukan Jo, mantan suaminya, yang dimainkan Miller Khan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan WartaKota, 10 Oktober 2022, Dinda Kirana mendalami peran Tammy lewat sejumlah riset.

"Kasus KDRT nggak cuma terjadi pada perempuan, laki-laki juga bisa jadi korban," kata Dinda Kirana saat berbincang virtual, kemarin.

"Kalau tindak KDRT sudah menjadi kebiasaan, ujungnya jadi penyakit mental yang butuh bantuan dokter atau psikiater untuk menyembuhkannya," kata kekasih Naufal Samudra itu.

Menurut Dinda Kirana, sesuai skenario cerita dalam sinetronnya tersebut, pelaku tindak KDRT biasa melakukan aksinya terhadap pasangan bukan karena tidak sengaja.

"Tidak ada yang terjadi kebetulan," ujar Dinda Kirana.

Dinda Kirana berharap tidak menjadi korban KDRT jika kelak menikah.

Baca Juga: Bukti Cinta Mati Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Santai Gendong Mesra Istrinya Turun dari Mobil di Bandara, Tak Malu Meski Disaksikan Anak Buah

"Bisa double sakitnya kalau jadi korban KDRT, ya sakit secara fisik, mental hingga perasaan dan jangan sampai ada tindak KDRT," kata Dinda Kirana.