Find Us On Social Media :

Bharada E Siap Mental Hadapi Ferdy Sambo di Persidangan, Kuasa Hukum Sebut Richard Eliezer Punya 'Kejutan' Khusus untuk Suami Putri Candrawathi: Kami Akan Buktikan

Bharada E akan menyiapkan bukti 'kejutan' untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat bertemu di sidang.

GridHot.ID - Bharada E merupakan salah satu ajudan Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Diketahui tersangka pembunuhan berencana Brigadir j yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer, dan Kuat Ma'ruf.

Adapun sidang perdana Ferdy Sambo Cs telah dijadwalkan pada Senin (17/10/2022) mendatang.

Melansir tribunjambi.com, sidang perdana Ferdy Sambo Cs untuk kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice Brigadir J alias Brigadir Yosua dijadwalkan akan digelar pekan depan.

Rencananya sidang akan digelar secara offline atau tatap muka, artinya seluruh tersangka akan dihadirkan di PN Jaksel saat menjalani sidang.

Sidang Ferdy Sambo dan 10 tersangka lainnya akan digelar terbuka untuk umum di PN Jaksel. Bahkan, PN Jaksel akan menyiapkan monitor di sepanjang selasar agar masyarakat bisa menonton.

Selain Ferdy Sambo sebagai aktor utama, 10 tersangka lainnya yang terjerat kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice juga dilimpahkan ke PN Jaksel.

Berikut sejumlah fakta terkait kasus Ferdy Sambo

Sidang perdana perkara pembunuhan berencana dan obstruction of justice kasus Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo rencananya bakal digelar pada Senin, 17 Oktober 2022.

Sidang bernomor perkara 796/Pid.B/2022/PN JKT.SEL ini akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai. Bertindak sebagai Penuntut Umum adalah Donny M. Sany.

Selain Ferdy Sambo, tiga tersangka kasus pembunuhan berencana lainnya juga akan disidangkan di hari yang sama. Mereka adalah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Ferdy Sambo Dijaga Beberapa Khodam, Ada yang Berpakaian Kerajaan Sampai Jin Ular, Disebut-sebut Punya Kesaktian Bisa Menundukkan Orang