Find Us On Social Media :

Pinjaman Online di CIMB Niaga Langsung Diproses di Hari yang Sama, Simak Syarat dan Cara Pengajuan Kredit via Octo Loan, Biaya Administrasinya Cuma 1 Persen

Ilustrasi aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga yang juga menyediakan OCTO Loan

GridHot.ID - Pinjaman Online memberikan tawaran kemudahan dalam proses peminjaman uang yang dibuat oleh masing-masing Aplikasi Pinjaman Online.

Diketahui jika setiap Aplikasi Pinjaman Online memiliki perbedaan suku bunga pinjaman yang digunakan dan diberikan kepada peminjam uang.

Berikut ini cara mengajukan pinjaman online CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Loan.

Melansir sripoku.com, pinjaman online atau pinjol merupakan pinjaman berbasis teknologi dengan peraturan dan layanan yang berbeda tiap aplikasinya.

Keberadaan pinjaman online atau pinjol bermula dari ketatnya penggunaan kartu kredit.

Berdasarkan itu para penyelenggaraan layanan jasa keuangan berinovasi untuk mempermudah para peminjam dan pemilik uang untuk bertemu dengan mudah dengan cara meminjam uang secara digital atau lebih dikenal dengan istilah pinjaman online atau pinjol.

Dari dari sini kemudian lahirlah financial technology yang kemudian lebih dikenal istilah fintech.

Layanan Fintech ini mengandalkan teknologi sebagai basis operasionalnya.

Dikutip dari Finpedia, awalnya tujuan dari fintech adalah untuk membantu kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada tahun 2016.

Namun di era ini pengguna pinjaman online terus meningkat bukan hanya dari kalangan UMKM, tetapi juga perseorangan atau pribadi.

Tawaran cara penggunaan yang mudah dengan limit pinjaman yang tinggi membuat masyarakat kadangkala tergiur.

Baca Juga: Harus Ada Foto Selfie hingga Rekening, Simak Deretan Persyaratan Mudah yang Wajib Dimiliki Calon Peminjam Uang di Aplikasi Pinjaman Online