Find Us On Social Media :

Anaknya Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Ini Hingga Jadi Sorotan, Netizen: Keluarga Baik Banget

Foto Endang Mulyana dan Lesti Kejora.

GridHot.ID - Lest Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022).

Saat Lesti Kejora mencabut laporan KDRT itu, Rizky Biller telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari Kompas TV, kepolisian memastikan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tetap diproses meski Lesti Kejora sudah mencabut laporan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan per hari ini, Jumat (14/10/2022) Rizky Billar masih ditahan.

"Kasusnya sampai hari ini tetap kita proses ya. RB juga masih berstatus sebagai tersangka dan masih dilakukan penahanan," ujar Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi Kompas TV, Jumat (14/10).

Adapun terkait apakah Rizky Billar akan bebas atau tidak, hal itu mengacu kepada keputusan penyidik.

Pasalnya, kasus KDRT yang dilaporkan Lesti pada 28 September 2022 itu sudah naik ke tahap penyidikan.

"Penyidik yang menentukan ya karena kasus ini kan sudah naik sidik dan sudah ada penetapan tersangka serta penahanannya," ucap Zulpan.

Sementara itu, di tengah kabar Lesti Kejora mencabut laporan KDRT, unggahan Endang Mulyana atau Ayah Kejora jadi sorotan.

Melansir akun Instagram @ayahkejora pada Jumat (14/10/2022), ayah kandung Lesti Kejora ini mengunggah momen dirinya dan keluarga saat umrah.

Dalam momen ini Endang Mulyana terlihat bersama Lesti Kejora dan keluarga dan berfoto di depan kabah.

Baca Juga: Nggak Bakal Bosan Ketika Menonton, Ini 4 Rekomendasi Anime Genre Slice of Life yang Tayang Selain di Situs anoBoy