Find Us On Social Media :

Menguras Emosi dan Penuh Konflik Batin, Ini 5 Rekomendasi Anime Genre Drama Sub Indo di AnoBoy yang Wajib Ditonton, Dijamin Tak Buat Bosan!

Poster serial anime Sakurasou no Pet na Kanojo atau The Pet Girl of Sakurasou yang termasuk dalam 5 daftar rekomendasi serial anime bergenre Drama subtitle Indonesia yang tayang di anoBoy.

 

GridHot.ID - Bagi Anda penggemar serial anime genre Drama wajib menyimak beberapa rekomendasi ini.

Serial anime bergenre Drama biasanya menyajikan kisah kehidupan dengan situasi yang kompleks, emosional dan penuh konflik batin.

Seperti dilansir dari TribunGorontalo, bisa menyaksikan serial genre Drama dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Bagi Anda penggemar anime dengan cerita kompleks patut menyimak rekomendasi serial anime genre drama yang tayang di anoBoy berikut ini.

Rekomendasi serial bergenre drama berikut ini juga dibarengi dengan cerita penggalan kehidupan, romantis, hingga action.

Rekomendasi ini dibuat berdasarkan perolehan score rating animen genre drama yang tayang di situs streaming anoBoy

Situs anoBoy menyediakan beragam genre serial atau film anime yang telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Dilansir TribunnewsSultra, berikut 5 Rekomendasi Anime Genre Drama Subtitle Indonesia di anoBoy

1. Housekishou Richard-shi no Nazo Kantei atau The Case Files of Jeweler Richard

Episode: 12

 Baca Juga: Suguhkan Cerita yang Buat Hati Sejuk, Simak 3 Rekomendasi Anime Genre Iyashikei Selain di anoBoy yang Bisa Bikin Healing Sambil Nonton