Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Melengos Dipanggil Namanya, Suami Putri Candrawathi Langsung Tunjukkan Gestur Tak Biasa Saat Mus Muharram Teriakkan Sebutan Ini, Siapa Sosoknya?

Ferdy Sambo menjalani sidang dakwaan terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat serta obstruction of justice atau menghalangi proses hukum di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022). Terungkap, buku hitam yang dibawa Ferdy Sambo saat sidang pe

GridHot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo memasuki babak baru.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Senin (17/10/2022) sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai sidang, Ferdy Sambo tak pernah menoleh meski dipanggil dengan namanya, namun, suami Putri Candrawathi itu langsung menunjukkan gestur lain saat dipanggil dengan sebutan ini.

Melansir tribunjakarta.com, keluarga Ferdy Sambo yang berada di Tongkonan Kandeapi, Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan turut memantau sidang perdana kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

"Bagi kami yang di kampung ini, kami tetap memantau perkembangan kasus ini," kata kerabat Ferdy Sambo yang tak ingin disebutkan namanya.

Menurutnya, keluarga besar Ferdy Sambo di Kandeapi memantau perkembangan kasus tersebut lewat TV.

Itu dikarenakan signal internet di Kandepai sangat susah.

"Yah bisa dilihat sendiri pak, untuk jaringan internet kadang bisa kadang tidak," ujarnya.

Keluarga besar yang berada di kampung hanya bisa mendukung Ferdy Sambo secara moril dan doa, terkhusus istrinya Putri Candrawathi dan anak-anak Ferdy Sambo agar tetap kuat.

"Kami hanya bisa berdoa dan dukung secara moril untuk keluarga agar tetap kuat dan sabar menghadapi persoalan ini," ucapnya.

Mereka juga berharap kasus ini bisa terbuka sejelas-jelasnya.

Baca Juga: 'Lakukan Jangan Banyak Tanya', Ferdy Sambo Naik Pitam, Perintahkan Chuck Putranto Ambil Rekaman CCTV yang Sudah Diserahkan ke Polisi