Find Us On Social Media :

Aibnya Diumbar dan Nama Baiknya Dicemarkan, Nathalie Holscher Layangkan Somasi Terbuka, Beri Waktu 3x24 Jam untuk Eks ART Lakukan Hal Ini

Nathalie Holscher

GridHot.ID - Nathalie Holscher diterpa isu tidak sedap.

Mantan istri Sule itu diisukan melakukan perselingkuhan.

Perselingkuhan itu diisukan telah berlangsung sebelum Nathalie Holscher resmi bercerai.

Dilansir dari TribunnewsMaker.com, mantan asisten rumah tangga (ART) Nathalie Holscehr yang bernama Tri Murwati alias Wati ternyata jadi sosok yang menyebarkan isu itu.

Secara blak-blakan, Wati mengatakan bahwa Nathalie Holscher diduga telah berselingkuh dari Sule sebelum keduanya bercerai.

Menanggapi hal itu, dilansir dari unggahan Instagram @nathalieholscher, ibu satu anak itu tampak mengajukan somasi terbuka pada sang mantan ART.

Nathalie Holscher meminta sang mantan ART melakukan klarifikasi terhadap pernyataan yang telah diucapkannya.

Nathalie Holscher memberi waktu selama 3x24 jam.

Berikut isi somasi terbuka yang ditujukan pada Tri Murwari Alias Wati.

"Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataan dalam video yang beradar di laman (link YouTube) yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah.

Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik.

Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo waktu 3x24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka."