Find Us On Social Media :

Gantian dengan Ferdy Sambo Duduk di Kursi Pesakitan di Depan Hakim, Mimik Wajah Putri Candrawathi Saat Mengusap Air Mata Disoroti Pakar Mikro Ekspresi, Singgung Tindakan Manipulatif Ini

Putri Candrawathi

GridHot.ID - Publik terus mengikuti perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan beberapa tersangka lainnya.

Terbaru, beberapa tersangka telah menjalani sidang kasus pembunuhan Brigadir J, pada Senin (19/10/2022), termasuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Gerak-gerik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, ketika menjalani sidang pun menjadi sorotan.

Melansir tribun-medan.com, Putri Candrawathi menjalani sidang kedua dengan agenda mendengar tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi dari kuasa hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

Putri duduk di bangku pesakitan sebagai terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat.

Sidang ini menghadirkan empat terdakwa yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Persidangan kali ini berbeda dari sidang perdana, dimana Ferdy Sambo menjalani sidang lebih dulu. Sementara kini Putri Candrawathi yang mengawali persidangan.

Pantauan tribun, Putri Candrawathi hadir dengan mengenakan baju kemeja atau blus warna hitam dan celana hitam serta bermasker warna putih.

Penampilan Putri Candrawathi ini berbeda dibanding saat sidang perdana, dimana ia mengenakan blus warna putih.

Putri Candrawathi tampak tenang saat tiba di PN Jaksel dan saat masuk ke dalam ruang sidang.

Ia tampak serius mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum.

Baca Juga: Ferdy Sambo Melengos Dipanggil Namanya, Suami Putri Candrawathi Langsung Tunjukkan Gestur Tak Biasa Saat Mus Muharram Teriakkan Sebutan Ini, Siapa Sosoknya?