Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, MNC Pictures Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT MNC Pictures terbaru

Gridhot.ID - Mulai memasuki minggu terakhir di bulan Oktober tahun 2022, berbagai perusahaan masih terus membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT MNC Pictures.

MNC Pictures merupakan anak perusahaan dari MNC Digital Entertainment (MDE) yang berada di bawah naungan MNC Group.

MDE memiliki lini bisnis pengembangan dan distribusi Intelectual Property atau IP dengan memproduksi konten film dan televisi, konten digital, infotainment, reality show, esport & gaming, talent management dan advertising agency.

MDE semakin kuat memposisikan diri dengan visi menjadi perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara.

MNC Pictures adalah perusahaan Rumah Produksi berbasis pengembangan IP dengan bisnis antara lain production baik itu live action dan animasi.

Adapun content yang dihasilkan MNC Pictures mencakup film, drama seri dan original content untuk Free To Air TV, Pay TV, IPTV, OTT dan Media Sosial.

Kini MNC Pictures membuka lowongan kerja untuk posisi Editor Development Program (EDP) 2023.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Mengandung 90 Persen Air dan Kaya Antioksidan, Buah Ini Jadi Penurun Asam Lambung yang Ampuh, Bisa Mengurangi Gejala Gerd

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan yang sudah disebutkan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi:

Kemudian pelamar melakukan pendaftaran kerja secara online dengan mengirimkan berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat: