Find Us On Social Media :

Terekam CCTV Tersenyum Bawa Troli Berisi Mayat, Pembunuh Wanita yang Jasadnya Ditemukan di Kolong Tol Becakayu Ternyata Pendeta, Ini Sosoknya yang Disebut Pendukung Ferdy Sambo

Pelaku yang membuang jasad wanita berinisial AYR terekam CCTV di lift tertawa menyapa orang lain

GridHot.ID - Kasus pembunuhan terhadap wanita yang jasadnya ditemukan di kolong tol Becakayu terkuak.

Terlebih, pelaku pembunuhan tersebut sempat tertangkap kamera pengawas tengah tersenyum.

Namun, yang lebih membuat terkejut, pelaku pembunuhnya ialah pendeta muda.

Melansir Kompas TV, terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan yang jasadnya dibuang di kolong Tol Becak Kayu, Bekasi Jawa Barat, akhirnya ditangkap polisi.

Detik-detik kejadian setelah pelaku membunuh korban, terekam kamera pemantau lift apartemen.

Pelaku nampak santai membawa jasad korban menggunakan troli.

Pelaku tidak terlihat panik, saat bertemu dengan orang lain dalam satu lift.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, jasad seorang wanita ditemukan warga berada dikolong jembatan Tol Becak Kayu Kalimalang Bekasi, dengan kondisi terbungkus plastik.

Dilansir dari tribun-medan.com, pelaku pembunuhan wanita muda berusia 36 tahun tertangkap kamera CCTV di lift apartemen. Pelaku bernama lengkap Christian Rudolf Tobing (36) tertangkap kamera CCTV tersenyum ketika membawa mayat korban berbungkus plastik hitam di dalam troli.

Ciri-ciri pelaku tertangkap kamera CCTV berbadan gemuk dan kepala plontos.

Sebelumnya, Peristiwa ini heboh dengan penemuan jasad wanita di kolong tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi pada Selasa (18/10/2022) lalu.

Baca Juga: Ngemis-ngemis Minta Maaf hingga Sujud di Kaki Mertua Sebelum Habisi Nyawa Istrinya, Terungkap Motif Suami di Karawang Bunuh Korban, Saksi Sempat Diberi Pesan Begini