Find Us On Social Media :

Tabiat Genit Raffi Ahmad ke Wanita Lain Dibongkar Nagita Slavina, Ibunda Rafathar: Matanya Suka Kedip-kedip Sebelah Gitu

Sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kehidupan pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menarik perhatian publik.

Hal ini lantaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinilai publik memiliki kehidupan yang diidam-idamkan banyak orang.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 22 Oktober 2022, seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini disebut dengan Sultan Andara oleh publik.

Hal ini lantaran pasangan suami istri itu diketahui memiliki harta kekayaan yang cukup besar.

Sejak menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memiliki bisnis bersama yang kini berkembang pesat hingga berhasil masuk menjadi salah satu influencer yang berpengaruh di Indonesia dalam versi majalah Forbes.

Selain karena harta kekayaannya yang fantastis itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dijuluki sebagai couple goals oleh netizen.

Hal ini lantaran meski kehidupan pernikahan keduanya kerap diterpa isu miring, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tetap terlihat mesra.

Bahkan hingga kini pernikahan mereka masih begitu harmonis dan tampak tak terganggu dengan isu-isu miring yang menimpa mereka.

Raffi Ahmad pernah mengaku, salah satu faktor yang membuat rumah tangganya harmonis karena Nagita Slavina selalu percaya kepadanya.

Baca Juga: Patut Dicoba, 4 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Mendapatkan Uang dari TikTok

Meski dirinya kerap kali digosipkan dekat dengan wanita lain, Nagita Slavina tak pernah mau ambil pusing dan percaya.