Find Us On Social Media :

Akui Berat Tinggalkan Ariel NOAH, Uki Kautsar Akhirnya Buka Suara Usai Tinggalkan Band yang Besarkan Namanya: Kita Enggak Ada Masalah Apapun

Sosok Ariel NOAH dan Uki NOAH

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Simak Berita Ariel NOAH Terbaru, Uki Kautsar buat pengakuan saat hengkang dari band yang telah membesarkan namanya.

Menurut Uki Kautsar begitu memilih ke luar dari band, dirinya jujur sangat berat meninggalkan Ariel NOAH.

Malah menurut Uki Kautsar jauh lebih berat melepas Ariel NOAH ketimbang band nya sendiri.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunKaltara, 27 Juli 2022, hal itu juga yang membuat Uki Kautsar awalnya memilih diam dan tak mengutarakan niatnya kepada sang Vocalis Band Noah secara langsung.

"Saya emang waktu keluar gak bilang sama dia, menjaga perasaan sih, lebih berat tinggalin dia daripada bandnya,"kata Uki dilansir dari cuplikan tayangan YouTube Serlok Kuliner Part 2.

Diungkapkan Uki kautsar tidak ada yang menyanyangi Ariel Noah selama ini secara tulus selain dirinya, sehingga begitu bulat ingin hengkang hal tersebut membuatnya semakin berat.

Sementara Ariel Noah mengaku hal terberat saat melepas Uki Kautsar adalah selain perasaan saling memiliki satu sama lain tentunya formasi di band.

Bagi Ariel Noah, Uki Kautsar merupakan sosok personel yang paling fokus soal enginering alias maslaah-masalah teknis di band.

Sehingga begitu ia ke luar, Ariel Noah sempat bingung belu punya persiapan untuk mempelajari hal tersebut.

Baca Juga: Wajib Tahu, Berikut Daftar Nilai Ambang Batas Tiap Soal P3K, Cek Syarat Daftar PPPK 2022 dan Cara Daftarnya

"Yang bikin kesel itu pas dia keluar yah soal enginering itu karena dia yang paling fokus, gue sampai bilang ke dia, andai dia bilang, dari dulu gue belajar. Sekarang gini susah ngejarnya,"pungkas Ariel NOAH.