Find Us On Social Media :

Aoashi Salah Satunya, Ini 7 Rekomendasi Serial Anime Genre Slice of Life yang Tayang di AnoBoy, Dapatkan Link Streamingnya Disini

Simak jadwal nonton anime subtitle Bahasa Indonesia di website AnoBoy pada hari ini, Sabtu (23/7/2022) disertai sinopsis dan link streaming.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - AnoBoy mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.

AnoBoy menjadi salah satu situs streaming yang sering digunakan untuk menonton anime.

Berikut ini merupakan rekomendasi anime genre slice of life yang tayang di anoBoy.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunKaltim, 23 Oktober 2022, simak jadwal nonton anime subtitle Bahasa Indonesia di website AnoBoy pada hari Sabtu (23/7/2022) disertai sinopsis dan link streaming

Bagi Anda penggemar anime dengan kisah tentang kehidupan, wajib menyimak rekomendasi serial anime genre slice of life yang tayang di anoBoy berikut ini.

Selain berfokus pada tokoh utama yang memiliki kisah kehidupan yang menarik, anime bertemakan slice of life juga memasukkan unsur genre sci-fi, action, hingga adventure.

Rekomendasi ini dibuat berdasarkan perolehan score rating animen genre slice of life yang tayang di situs streaming anoBoy.

Hari ini AnoBoy akan menayang 7 serial anime Jepang antara lain, Soredemo Ayumu wa Yosetekuru, Shadows House, Kanojo Okarishimasu, Dragon Quest: Dai no Daibouken, Hoshi no Samidare, Aoashi, dan Bucchigire.

Serial anime AnoBoy tersebut dapat Anda saksikan untuk mengisi waktu libur akhir pekan di rumah.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Bongkar Waktu yang Paling Tepat untuk Ajarkan Anak Salat, Singgung Menegur dengan Kekerasan

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsSultra, 23 Juli 2023, berikut jadwal dan sinopsis serial anime AnoBoy selengkapnya yang tayang hari Sabtu 23 Juli 2022: