Find Us On Social Media :

Suka Keindahan Alam Jadi Salah Satunya, Inilah Ciri-ciri Orang Didampingi Khodam Leluhur Dewi Sri, Konon Akan Selalu Dapatkan Limpahan Rezeki

Ilustrasi khodam leluhur dewi sri.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Jangan salah, ciri orang yang didampingi khodam leluhur Dewi Sri ini hanya bisa dimiliki oleh orang yang beruntung dan terpilih.

Pasalnya, khodam leluhur Dewi Sri dikenal pula sebagai Dewi Kemakmuran, Dewi Rezeki, Dewi Keagungan, dan Dewi Kesejahteraan.

Dengan identitasnya tersebut, orang yang didampingi khodam leluhur Dewi Sri umumnya akan punya limpahan rezeki yang besar dan taraf kehidupannya di atas rata-rata.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 17 Juli 2022, berdasarkan penuturan Mbah Yadi dalam kanal YouTube ESA Production, inilah beberapa ciri orang yang didampingi khodam Dewi Sri.

1. Suka bercocok tanam

Ciri pokok dari seseorang yang didampingi khodam Dewi Sri adalah mereka suka bercocok tanam terlepas dari pekerjaan mereka sebenarnya.

Jenis yang tanaman yang dirawat pun bisa beragam, baik itu sayur, tanaman pertanian, tanaman obat, atau bahkan tanaman hias.

Rasa suka menanam ini datang begitu saja dengan rasa keikhlasan agar bisa tumbuh subur dan berguna.

Baca Juga: Tampang Lesti Kejora Lenyap dari Poster Juri DA5, Pihak Indosiar Bongkar Alasan Pilih Siti KDI untuk Gantikan Istri Rizky Billar, Benarkah Dipecat?

2. Sabar dan ikhlas

Selanjutnya, orang yang didampingi khodam Dewi Sri juga sabar dan ikhlas dalam menjalani hidup bak bumi yang meski diinjak, mereka tetap memberi umat manusia pengasihan.