Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Sudah Kumpul Bareng Geng Arisan, Penampakan Istri Rizky Billar Langsung Jadi Sororan, Dinda Hauw: MasyaAllah

Sosok Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pedangdut Lesti Kejora yang baru memaafkan Rizky Billa karena berbuat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sudah mulai aktif di instagram.

Bahkan Lesti Kejora sudah mengunggah arisan bersama rekan-rekan artis Aurel Hermansyah, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, hingga Dinda Hauw di sebuah restoran.

Lesti Kejora pun mulai sibuk dengan ponselnya di saat ketemu dengan sesama artis lainnya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan BanjarmasinPost, 25 Oktober 2022, ibu Baby L pun seakan sudah mulai melupakan kejadian dismackdwon Rizky Billar hingga berujung laporan ke polisi.

Selain tampil di panggung, Lesti Kejora juga sudah kembali ikut berkumpul bersama sesama selebritis.

Kisah KDRT-nya sudah menghebohkan se-Indonesia, Lesti Kejora kini sudah kembali ikut berkumpul bersama para artis.

Bergaul dan aktif eksis di akun Instagramnya seperti sediakala.

Pedangdut Lesti Kejora kini kembali aktif membagikan postingan di media sosial Instagram.

Setelah melaporkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga kini berdamai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat menghilang dari Instagram.

Baca Juga: Sering Tangani Kasus KDRT, Sunan Kalijaga Pastikan Kekerasan yang Dialami Lesti Kejora Akan Terulang, Sang Pengacara Bongkar Fakta Mengejutkan: 90 Persen Itu

Terakhir Lesti Kejora membagikan unggahan pada 25 September 2022 lalu saat mengikuti fashion show koleksi busana muslim Zaskia Sungkar.