Find Us On Social Media :

Diacung-acungkan Wanita Bercadar ke Paspampres, Intip Spesifikasi Pistol Browning Hi Power Kaliber 9 mm, Banyak Dipakai Militer di 50 Negara

Kronologi perempuan tanpa identitas menerobos ke Istana Negara.

GridHot.ID - Seorang perempuan ditangkap aparat kepolisian dan juga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Pasalnya, wanita tersebut diketahui hendak menerobos ke Istana Negara pada Selasa (25/10/2022).

Bahkan, wanita bercadar tersebut sempat menodongkan pistol ke arah Paspampres.

Melansir Tribunjakarta.com, seorang wanita mengacungkan pistol ke anggota Pasukan Pengaman Presiden atau Paspampres di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (25/10/2022) pukul 07.00 WIB.

Wanita yang terlihat mengenakan cadar itu tampak menatap tajam seraya mengepalkan tangannya ketika ditangkap petugas kepolisian dari Sat Gatur.

Dari kronologi yang diterima TribunJakarta, anggota Sat Gatur melakukan tugas rutin menjaga dan mengatur lalu lintas di sekitar Istana Merdeka.

Kala itu terlihat wanita tersebut berjalan kaki dari arah Harmoni menuju Jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di pintu masuk Istana.

Kemudian, wanita itu menghampiri anggota Paspampres yang tengah berjaga.

Tak lama setelah itu, wanita tersebut langsung menodongkan senjata api ke arah Paspampres.

"Dia lalu menodongkan senpi jenis FN. Dengan sigap anggota Sat Gatur atas nama Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto dan Bripda Yuda, mengamankan perempuan tersebut dengan merebut senpi dari tangan orang tak dikenal itu,"

"Lalu diserahkan ke reserse Jakarta Pusat," jelas Latif.

Baca Juga: KKB Papua Susah Payah Kirim Surat ke Perdana Menterinya, Australia Ternyata Punya Perjanjian Penting Ini dengan Indonesia, Apa?