Find Us On Social Media :

Ariel NOAH Pasti Bangga, Anak Perawannya Lihai Lenggak Lenggok Pamerkan Busana, Begini Gaya Alleia Anata di Jakarta Fashion Week Saat Peragaan Busana

Sosok Alleia Anata saat tampil di Jakarta Fashion Week.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ariel NOAH pasti bangga pada putri kecilnya, Alleia Anata yang kini sudah tumbuh dewasa.

Bagaimana tidak, Alleia Anata putri Ariel NOAH kini telah berusia 17 tahun dan miliki paras menawan turunan dari Ariel NOAH dan Sarah Amalia.

Jadi putri kecil yang sangat disayang Ariel NOAH, Alleia Anata kini bikin kagum usai tampil di acara bergengsi.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Grid.ID, 25 Oktober 2022, Alleia Anata belum lama ini tampil di pembukaan ajang Jakarta Fashion Week 2023 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada Senin (24/10/2022).

Sebagai informasi, JFW merupakan ajang fesyen tahunan yang digelar sejak tahun 2008 lalu.

Tahun ini, JFW digelar mulai dari Senin-Minggu (24-30 Oktober 2022).

Kegiatan yang didukung oleh Kementerian Perdagangan bertujuan untuk mendorong pengembangan fesyen tanah air serta mendukung pelaku usaha di bidang fesyen agar mampu mengantarkan industri mode Indonesia menuju pasar dunia.

Melansir dari laman Kompas.com, ajang fesyen tahunan itu turut dihadiri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas).

"Minggu lalu saya menutup kegiatan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 dengan kesuksesan penyelenggaraan dan capaian transaksi hampir Rp 300 miliar. Sementara JFW ini merupakan ajang yang jauh lebih besar dan diharapkan dapat terus maju lagi," kata Mendag Zulhas dalam pembukaan JFW 2023, Senin (24/2022).

Baca Juga: Disebut Sebagai Pacar Baru Ariel NOAH, Marchella Putri Ternyata Pernah Kerja Sama Garap Album Sang Vokalis, Ini Sosoknya

Mendag Zulhas mengungkapkan harapan pemerintah agar fesyen Indonesia dapat tumbuh lebih besar hingga menyerbu pasar internasional.