Find Us On Social Media :

Dibocorkan Sosok Mayor TNI, Rizky Billar Disebut Bakal Berangkat Umrah Bareng Lesti Kejora, Sang Aktor Didoakan Lakukan Ini

Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah resmi berdamai di Polres Jakarta Selatan

GridHot.ID - Aktor Rizky Billar yang sempat tersandung kasus KDRT dikabarkan akan menjalankan ibadah umrah dalam waktu dekat.

Dilansir dari Grid.id, Rizky Billar akan berangkat umrah bareng sang istri, Lesti Kejora.

Hal itu seperti yang diungkap oleh Ustaz Mayor TNI DR. Azhari, M.H.

"Alhamdulillah, saudara kita, sahabat kita Rizky Billar dan Lesti Kejora insyaallah akan menunaikan ibadah umrah di tanah suci Makkah," ujar Azhari, Selasa (25/10/2022).

Azhari berharap, Rizky Billar bisa memanfaatkan kesempatan umrah ini untuk memohon ampun dan bertobat atas kesalahan yang telah dilakukan, agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia memang tempat dan ranahnya khilaf," ujar sosok yang dekat dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini.

"Insyaallah kita doakan Mas Billar semakin bagus ke depannya. Makin rendah hati berserah diri," lanjutnya.

"Sesungguhnya Allah akan menerima tobat kita semua ya, asalkan benar-benar tidak mengulangi," tutupnya.

Sebelumnya, Rizky Billar disebut berkali-kali menolak tawaran umrah.

Hal itu diungkapkan oleh ustaz atau guru spiritual keluarga Lesti Kejora, Ustaz Subki.

Ustaz Subki mengatakan bahwa Rizky Billar belum siap untuk menjalankan ibadah umrah dan haji. Padahal, Lesti sangat ingin umrah bersama suaminya itu.

Baca Juga: Cemaskan Isu Boikot Lesti Kejora dari Televisi, Fitri Karlina Sampai Tanya-tanya ke Pihak Ini, Begini Jawaban yang Didapat Sang Pedangdut