Find Us On Social Media :

1500 Anak Yatim dan 15 Guru Honorer Jadi Tanggungannya, Nikita Mirzani: Ya Allah Jangan Sampai Gue Gak Ada Rezeki

Nikita Mirzani

GridHot.ID - Nikita Mirzani acap kali dikenal sebagai artis kontroversial. Wanita yang akrab disapa Nyai itu sering terlibat skandal dengan berbagai pihak.

Namun, di balik imejnya yang demikian, Nikita Mirzani diam-diam melakukan perbuatan mulia.

Dilansir dari GridHype.com, Nikita Mirzani rupanya menanggung kehidupan anak yatim dan guru-guru honorer.

Melalui sebuah cuplikan tayangan yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram @viral62com pada Minggu (16/10/22), Nikita Mirzani selalu berharap agar diberikan kemurahan rezeki karena ingin bisa terus membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Kenapa gue itu selalu berdoa 'ya Allah jangan sampai gue gak ada rezeki' gitu, gue gak mau jadi orang miskin karena kalau gue jadi orang miskin, gue gak bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan gue," kata Nikita Mirzani.

Ia juga menyinggung soal 1500 anak yatim yang selama ini ditanggungnya.

"Gue kan punya anak yatim piatu itu ada 1500, setiap bulan gue harus kasih, tapi kan gak mungkin gue kasih Rp10 juta gitu setiap bulan," tutur Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga membantu  15 guru honorer.

"Belum lagi gaji guru-guru honorer yang ada di Makassar, itu total ada 15 orang, setiap orang selalu gue kasih gajinya dia yang tidak pernah digaji oleh pemerintah," jelasnya.

Kolom komentar ini dibanjiri beragam komentar dari warganet yang justru menganggap apa yang Nikita Mirzani lakukan sia-sia.

“1000 pahalamu juga bisa hilang kalo kamu suka ngerusuhin masalah orang lain mbak.. suka fitnah sana sini, ini juga diumbar.. kalo ga diumbar biasanya orang lain yang kasih tau bukan diri sendiri,” tulis @simply.zeeavyy.

Baca Juga: 20 Harinya Bakal Dihabiskan di Tahanan, Nikita Mirzani Menangis, Manajer Ungkap Permintaan Terakhir Nyai