Find Us On Social Media :

Disorot Gara-gara Bersuara Lantang di Sidang Putri Candrawathi, JPU Wanita Viral Gara-gara Tenteng Tas Mewah Saat Tangani Perkara Istri Ferdy Sambo, Kejagung Ungkap Hal Ini

Tas Mewah Jaksa Putri Candrawathi Jadi Sorotan, Kejagung Angkat Suara

GridHot.ID - Sidang Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J akan digelar Rabu 26 Oktober 2022.

Adapun dalam sidang tersebut, terdapat sosok Jaksa Penuntut Umum yang ikut menangani perkara Ferdy Sambo yang menjadi sorotan.

Melansir tribun-bali.com, sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 26 Oktober 2022.

Sidang kali ini dengan agenda putusan sela dengan menghadirkan empat terdakwa yaitu, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso, menyampaikan hakim menolak eksepsi yang diajukan pihak Ferdy Sambo.

"Menolak keberatan dari penasihat hukum terdakwa Ferdy Sambo untuk seluruhnya," ujarnya di persidangan, Rabu, dikutip dari YouTube Kompas TV.

"Memerintahkan penuntut umum untuk melanjutkan pemeriksaan perkara terdakwa atas nama Ferdy Sambo."

"Menangguhkan biaya perkara sampai dengan putusan hakim," jelas hakim Wahyu.

Dilansir dari tribunnewsbogor.com, sosok seorang Jaksa Penuntut Umum di persidangan Putri Candrawathi tengah ramai diperbincangkan.

Sempat disorot lantaran suara lantangnya, Jaksa tersebut kembali jadi perhatian karena kepergok menenteng tas mewah.

Unggahan foto seorang Jaksa Penuntut Umum (JPU) disebut menenteng tas mewah dengan merek Fendi dalam persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J itu pun viral di media sosial, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Jawab Bukan dengan Kata, Begini Respon Polwan yang Namanya Dikaitkan dengan Ferdy Sambo Saat Ditanya Lamaran Arieal NOAH