Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bintang FTV Meninggal Dunia Usai Tiba-tiba Hilang dari Industri Hiburan, Ternyata Selama Ini Tahan Sakit dari Penyakit Ganas yang Menggerogoti Tubuhnya

Foto kenangan aktor Ranza Ferdian

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, bintang FTV ini meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, namanya adalah Ranza Ferdian.

Ranza Ferdian sendiri memang belum sempat melejitkan namanya.

Namun dirinya sudah sangat dikenal di dunia FTV dan sinetron.

Sayang karirnya harus berhenti karena kondisi tubuhnya yang sudah tak bisa lagi menahan sakit.

Kabar duka tersebut dikabarkan oleh rekannya artis sinetron Ferdi Ali melalui media sosial, Senin (18/2/2019).

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. @ranza_ferdian Ranza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini..," tulis Ferdi dalam akun Instagram-nya, @ferdiali56, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

Namun, Ferdi yang dikenal lewat sinetron Gajah Mada itu tak mengungkap waktu dan tempat di mana Ranza mengembuskan napas terakhirnya.

Begitu juga tentang penyebabnya meninggal dunia.

Ferdi hanya menuliskan kalimat-kalimat doa untuk mendiang Ranza yang pernah bermain dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu.

"Semoga Allah mengampuni semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan semua kekeliruanmu.. dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. aamiin.. aamiin ya Allah.. aamiin..," tulis Ferdi.

Baca Juga: Bikin Sayembara dengan Total Hadiah Rp 100 Juta, Dewi Perssik Siap Tempuh Jalur Hukum Tangkap Sosok Diduga Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar: Tolong Sebarkan!