Find Us On Social Media :

Lesti Kejora dan Ayu Ting-ting Sampai Menangis, Rita Sugiarto Bongkar Cerita Dibalik Lagu Bunga Pernikahan: Berarti Mewakili Perasaannya

Sosok Rita Sugiarto yang bangga lagunya berhasil membuat satu tanah air menangis karena dibawakan artis papan atas seperti Ayu Ting-ting dan Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Penyanyi Rita Sugiarto beri tanggapan tentang lagu-lagunya yang buat beberapa penyanyi tanah air seperti Ayu Ting-ting dan Lesti Kejora

Penampilan dari Ayu Ting-ting dan Lesti kejora sampai meneteskan air mata saat membawakan lagu dari Rita Sugiarto.

Bagaimana tidak, Ayu Ting-ting dan Lesti Kejora memang memiliki suara yang bagus.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 2 November 2022, sebelumnya, penyanyi Ayu Ting Ting sempat menangis saat menyanyikan lagu Rita Sugiarto berjudul "Bunga Pernikahan".

Kemudian, penyanyi Lesti Kejora juga sempat jadi sorotan karena menangis setelah mendengarkan salah satu kontestan ajang pencarian bakat dangdut, Caca, menyanyikan lagu "Bumipun Turut Menangis".

Kedua lagu itu diketahui merupakan lagu yang pernah dinyanyikan penyanyi senior Rita Sugiarto.

Terlepas dari apapun alasan kedua penyanyi itu menangis saat mendengar ataupun menyanyikan lagunya, sebagai penyanyi, Rita merasa terharu.

"Saya merasa senang, terharu lagu-lagu saya mengena, banyak disukai teman-teman, ini berkah dari Tuhan," ujarnya dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans tv, Rabu (2/11/2022).

"Berarti lagu itu bisa mewakili perasaannya," imbuh Rita Sugiarto. Tentang lagu-lagunya yang dianggap selalu berkaitan dengan kisah hidup seseorang, Rita Sugiarto ungkap alasannya.

Baca Juga: 'Makanya Kalau Bersosmed yang Benar, Inilah Sosok Ibu-ibu Diduga Fans Lesti Kejora yang Hujat Dewi Perssik, Kini Menangis di Kantor Polisi

Ternyata lagu-lagu tersebut sebagian memang memiliki cerita yang terinspirasi dari kejadian nyata di kehidupan Rita Sugiarto.