Find Us On Social Media :

Nggak Harus dari Keturunan Kerajaan, Orang dengan 4 Ciri Utama Ini Disebut-sebut Didampingi Khodam Para Raja Berenergi Luar Biasa

Ilustrasi khodam leluhur

Gridhot.ID - Khodam merupakan salah satu makhluk halus jin yang hidup dekat dengan manusia.

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, jin khodam merupakan, makhluk halus yang akan mengikuti manusia yang mereka suka.

Jin khodam ini disebut-sebut berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang atau hasil dari warisan leluhur pendahulu. Jin khodam sendiri juga memiliki banyak sekali kesaktian tergantung wujudnya.

Salah satu jin khodam yang cukup populer sejak dahulu kala adalah khodam dari para raja.

Seperti namanya, khodam para raja merupakan sosok makhluk pelindung yang dulunya pernah mendampingi para raja di tanah nusantara.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, melalui tirakat serta ilmu spiritual yang tinggi, para raja memiliki banyak peninggalan non fisik seperti keilmuan dan fisik seperti pusaka yang menjadi tempat berlabuh para khodam pelindung

Setelah para penguasa meninggal, para khodam yang kini tanpa tuan akan segera mencari manusia baru yang akan dihinggapinya.

Manusia tersebut bisa merupakan anak cucu atau keturunan langsung para para, atau bahkan manusia biasa yang memiliki energi yang sama seperti khodam raja.

Melansir dari video Esa Production, berikut adalah ciri-ciri manusia yang didampingi oleh Khodam Raja

Daya Tarik Pengasihan

Baca Juga: 'Makanya Kalau Bersosmed yang Benar, Inilah Sosok Ibu-ibu Diduga Fans Lesti Kejora yang Hujat Dewi Perssik, Kini Menangis di Kantor Polisi

Orang dengan khodam raja biasanya memiliki pesona dan karisma tersendiri yang secara otomatis dapat menarik sukma dan hati orang-orang disekitarnya.