Find Us On Social Media :

Sabet Istri Pakai Golok dan Bunuh Anaknya, Pria di Depok Ini Disebut Sempat Shalat Subuh di Masjid: Setan Pengaruhi Saya

Rumah lokasi kejadian ayah bunuh anak di Jatijajar, Kota Depok, Selasa (1/11/2022).

GridHot.ID - Pembunuhan sadis terjadi di Depok Jawa Barat.

Seorang ayah membunuh anak kandung yang masih SD.

Tak hanya itu, pelaku juga menganiaya istrinya hingga mengalami kritis.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Pondok Jatijajar, RT 3 RW 8, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (1/11/2022) pagi.

Melansir Kompas.com, Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok mengungkap motif pembunuhan anak oleh ayah kandungnya pada Selasa (1/11/2022) di perumahan Pondok Jatijajar, Kota Depok, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok Komisaris Besar (Komber) Imran Edwin Siregar mengatakan, perselisihan dipicu karena pelaku yang bernama Rizky Noviyandi Achmad (31) sering pulang pagi.

"Pelaku ini sering pulang pagi sehingga sering cekcok. Saat itu ditanyakan (oleh) sang istri, kenapa (pulang pagi). Kemudian, terjadi cekcok," ujar Imran di Mapolres Depok, Rabu (2/11/2022).

Pada saat itu, kata Imran, NI minta cerai. Rizky pun sempat pergi shalat subuh ke masjid. Amarah itu kemudian memuncak sepulang Rizky pulang dari masjid.

Saat itu, Rizky melihat istrinya sedang bersiap pergi dari rumah. Saat itu, anaknya yang berinisial KPC (11) sudah pakai seragam sekolah.

"Istrinya juga sudah rapi mau berangkat. Namun, pelaku tidak terima. Hingga akhirnya terjadi adu mulut hebat, pelaku ambil golok yang ada di bawah meja," ujar Imran.

Tak lama kemudian, Rizky mengayunkan golok ke arah istri dan anaknya yang masih berusia 11 tahun, sedangkan anak yang baru berusia 1,5 tahun dibawa ke luar rumah.

Baca Juga: Bantai 4 Pekerja Trans Papua, 11 Prajurit KKB Papua Kini Jadi Incaran Aparat, Para Pelaku Ternyata Sempat Lakukan Hal Sadis Ini di Sebelum Ganggu Infrastruktur Kebanggaan Jokowi