Find Us On Social Media :

Usai Buat Sayembara Tangkap Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kini Dewi Perssik Bongkar Motif Pelaku Pencemaran Nama Baiknya: Semua Keputusan Ada di Mami Saya!

Sosok Dewi Perssik.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pedangdut Dewi Perssik membeberkan motif seorang pelaku akun media sosial yang telah mencemarkan nama baiknya beberapa waktu lalu.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunseleb, 6 November 2022, pelaku juga telah diperiksa atas laporan yang dilayangkan Dewi Perssik terkait kasus dugaan pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pada Senin (31/10/2022).

"Yang disampaikan dia engga sekolah, asal sekadar ngomong aja, pake bahasa Madura," kata Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Berdasarkan keterangan terlapor kepada Dewi Perssik, dirinya hanya mengikuti banyaknya warganet yang menghujat artis yang akrab disapa Depe tersebut.

"Aku tuh engga sekolah karena lagi rame jadi aku ikut-ikutan ngomong aja," ucap Depe menuturkan ucapan pelaku.

Tidak hanya itu, pelaku mengakui jika dirinya bukan penggemar Lesti dan Billar, melainkan penggemar berat dari Dewi Perssik.

"Kebetulan aku sangat mengidolakan kamu dan pengin ketemu sama kamu," ujar Depe.

Kemudian, Dewi Perssik menyebut sudah dipertemukan dengan pelaku di Polres Metro Jakarta Selatan.

Depe maupun pelaku sempat menangis saat keduanya berbicara empat mata.

Baca Juga: Ini Tips Jitu dari OJK Agar Tak Terjebak Pinjaman Online Ilegal yang Bisa Menyadap Data di HP Kamu

"Jadi kakinya bengkak sebelah kanan jadi dia itu sempat lari dari pihak berwajib karena ada polisi dia kabur naik motor dan nabrak kakinya bengkak tadi dia nangis saya jadi ikutan nangis," ujar Dewi Perssik.