Find Us On Social Media :

Ditemukan Bengkokak di Tulang Punggung Nikita Mirzani, Kondisi Sang Artis Diungkap Fitri Salhuteru, Hasil Rontgen Dibeberkan

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani

GridHot.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Jumat (4/11/2022).

Hingga saat ini, Nikita masih mendapatkan perawatan medis.

Diketahui dari Kompas.com, tersangka kasus pencemaran nama baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) itu ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Serang, Banten sejak Selasa 25 Oktober 2022.

"Dilarikan (ke rumah sakit) bukan dalam artian kondisi emergency. Tapi memang yang bersangkutan sakit.

Sudah ada surat keterangan dokter," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno kepada wartawan di kantornya. Jumat.

Masjuno menjelaskan, Nikita dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, Kota Serang pada pukul 10.30 WIB dengan pengawalan dari pihak Kejari Serang dan Kepolisian.

Nikita Mirzani mengeluh sakit luar biasa di bagian punggungnya.

Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita mengaku bingung saat ada banyak netizen yang menuding ibu 3 anak tersebut pura-pura sakit.

Padahal ternyata, Nikita mengalami sakit yang cukup serius.

Fitri lantas meminta netizen untuk berhenti mengusik Nikita karena pihak rumah sakit Bhayangkara telah mengeluarkan surat keterangan yang menyatakan bahwa wanita yang kerap disapa Nyai itu benar-benar sakit.

“Ada yang menuduh Nikita Mirzani pura-pura sakit, saya juga bingung harus menjawab apa."

 Baca Juga: Bongkar Percintaan Putranya, Olla Ramlan Blak-blakan Ungkap Rahasia Kisah Cinta Sean dengan Lolly Putri Nikita Mirzani, Feni Rose Auto Kaget