Find Us On Social Media :

Dikira Pura-pura, Fitri Salhuteru Beberkan Hasil Rontgen Nikita Mirzani, Terungkap Sudah Alasan Nyai Rasakan Sakit Luar Biasa di Punggungnya

Kondisi Nikita Mirzani yang makin buruk setelah ditahan di rutan sejak akhir Oktober 2022 lalu, kini dilarikan ke RS (4/11/2022).

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Penyakit sebenarnya Nikita Mirzani akhirnya terungkap.

Kurang lebih 11 hari berada di lapas, Nikita Mirzani mengeluhkan soal penyakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit dengan pengawalan ketat, Nikmir memang mengaku tak bisa pup alias sembelit.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 6 November 2022, karena itu pula, Nikmir tak nafsu makan hingga berakibat pada pencernaannya.

Belakangan, ada tudingan yang menganggap Nyai hanya pura-pura dengan penyakitnya.

Meskipun setelah diperiksa oleh dokter, telah dikatakan bahwa kondisi Nikita Mirzani menurut keterangan dokter memang harus mendapat perawatan.

Nikita Mirzani diketahui dilakukan penahanan sejak 25 Oktober 2022 lalu terkait kasus pencemaran nama baik seorang pengusaha, Dito Mahendra.

Sahabat setia Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengatakan berdasarkan hasil rontgen, aktris berdarah Minang-Betawi tersebut dilarikan ke rumah sakit karena sakitnya kambuh.

Penyakit apa sebenarnya yang diidap oleh janda tiga anak itu?

Baca Juga: 40 Jaksa Kawal Nikita Mirzani Masuk Penjara, Elza Syarief Beri Komentar Menohok soal Penahanan Musuhnya: Dia Tidak Akan Insaf

"Memang mengeluhkan sakit dan penyakit yang dideritanya tersebut sedang kambuh karena ada masalah dengan tulang punggungnya," kata Fitri Salhuteru saat ditemu di RS Bhayangkara, Sabtu (5/11/2022), dikutip Tribun Jatim dari Warta Kota.