Find Us On Social Media :

Pak RT Sempat Bela Keluarga yang Tewas di Kalideres Saat Listrik Rumah akan Dicabut Petugas PLN, Jawaban Korban Malah Bikin Kaget Warga

Satu keluarga di Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas dalam kondisi membusuk, Kamis (10/11/2022). Tiga dari empat jenazah telah diberi kapur barus agar tidak membusuk.

Gridhot.ID - Publik sedang dihebohkan dengan penemuan keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Keluarga yang tewas di Kalideres tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi penuh kejanggalan.

Polisi pun kini sedang berusaha menyelidiki kasus penemuan keluarga yang tewas di Kalideres ini secara intens.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, diketahui salah satu dari empat korban sempat terlihat berjalan dengan kaki terbungkus plastik kresek hitam.

Tetangga pun sempat menanyakan kondisi Rudyanto (71), lansia yang jadi korban tewas dengan kaki terbungkus plastik hitam.

Namun Rudyanto hanya diam saja, hingga akhirnya beberapa waktu kemudian seluruh keluarganya malah ditemukan tewas di rumah.

Diberitakan sebelumnya, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas oleh warga di dalam rumah mereka di komplek Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) sore.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, mereka adalah Rudyanto Gunawan (71) dan istrinya Renny Margaretha Gunawan (68), anak mereka Dian (40), dan Budyanto Gunawan (63) ipar dari Rudyanto.

Ketua RT lalu melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Penyebab kematian mereka dipenuhi kejanggalan dan hingga kini belum terungkap jelas.

Terbaru, terungkap seorang petugas PLN pernah mengirimkan pesan alias chat kepada anggota keluarga yang ditemukan tewas misterius itu.

Baca Juga: Kuat Tak Terkalahkan, 5 Khodam Ini Konon Terkenal Paling Sakti Dibandingkan Khodam Lainnya