Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Properti untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja Angkasa Pura Properti

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Properti Terbaru 2022.

PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012.

Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara.

PT Angkasa Pura Properti melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru November 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Angkasa Pura Properti dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti Terbaru 2022

Lowongan PT Angkasa Pura Properti Posisi :

Marketing Engineer Officer

Syarat Pencaker :

Minimal memiliki gelar Sarjana Teknik Sipil, Arsitek, Insinyur Listrik Mekanik, Insinyur Industri, Pemasaran, Administrasi Bisnis, atau ManajemenSetidaknya memiliki 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkaitMemahami alur proses bisnis dalam bisnis konstruksi dan propertiMemahami pengetahuan produkMemiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan InggrisMemiliki kemampuan analisis yang kuat, pendekatan inovatif dan tinggi ketahananBergairah dalam pemasaran, membangun hubungan dan berprestasiStatus tetap dengan penempatan kerja di kantor pusat JakartaMelaporkan ke Marketing Construction Manager (Divisi Konstruksi)

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim untuk Lulusan S1, Fresh Graduate Bisa Mendaftarkan Diri, Simak Syarat Lengkapnya