Find Us On Social Media :

Meninggal dengan Lambung Kosong, Keluarga yang Tewas di Kalideres Ternyata Beli Banyak Bedak Bayi, Benarkah Ditabur ke Jenazah? Begini Kata Polisi

Polisi menemukan kejanggalan baru dalam kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat

Gridhot.ID - Polisi menemukan kejanggalan baru dalam kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Adapun penyebab kematian 4 anggota keluarga di Perumahan Citra Garden I Ekstension, Kalideres, Jakarta Barat, masih misteri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan keluarga yang tewas membusuk di rumah mereka itu membeli banyak bedak bayi.

Padahal diketahui keluarga tersebut tidak memiliki bayi.

"Kami pada saat olah TKP (tempat kejadian perkara) menemukan catatan. Salah satunya catatan menu makanan," kata Haris dikutip dari tayangan Kompas TV, Senin (14/11/2022).

"Kemudian ada struk belanja, isinya belanjaan itu adalah sejenis bedak bayi dan kami temukan juga sisa-sisa bekas kotak bedak bayi itu sangat banyak di lokasi. Kami masih mendalami apa kegunaan dari bedak-bedak tersebut," tutur Haris.

Selain bedak bayi, polisi menemukan kapur barus di rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Namun, kedua barang bukti itu tidak ditemukan dalam kondisi ditabur pada 4 jenazah yang ditemukan membusuk itu.

"(Kapur barus dan bedak bayi) tidak ditabur (di jenazah)," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendi saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (15/11/2022).

Avrilendi menyebut jika bedak bayi itu ditemukan di sebuah kamar dalam kondisi utuh dan tidak ditaburkan di jenazah para korban.

Sementara untuk kapur barus, menurut Avrilendi, sudah hal yang lumrah saat ditemukan seperti halnya untuk menghilangkan bau.

Baca Juga: Punya Aset Miliaran, Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Bukan Meninggal Karena Gas, Polisi Beberkan Hasil Autopsi dan Temuan Kapur Barus di Meja Makan