Find Us On Social Media :

Foto Intim Beredar, Denise Chariesta Kini Dituding Jadi Simpanan Pengacara Inisial S, Sunan Kalijaga yang Terseret Auto Klarifikasi

Denise Chariesta

GridHot.ID - Selebgram Denise Chariesta terus mencuri perhatian publik usai mengaku menjadi simpanan pria berinisial R.

Denise Chariesta memberikan ciri-ciri bahwa pria tersebut suami dari presenter kondang, beranak tiga, dan berprofesi sebagai pengusaha.

Dari ciri-ciri yang diberikan oleh Denise Chariesta, netizen pun menuding bahwa pria yang dimaksud adalah Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi.

Usai mengaku menjadi simpana pria berinisial R, dilansir dari Tribun Medan, Denise Chariesta kini diisukan jadi wanita simpanan pengacara kondang berinisial S.

Pada akun Instagram @nelsonvalela2, dibongkar informasi soal Denise Chariesta yang pernah menjadi simpanan pengacara inisial S.

"Sebelumnya si S ini juga sudah sering menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain. Sampai akhirnya si S ketahuan di hotel Bogor oleh bininya," ungkap akun @nelsonvalela2.

Dikatakan, S nyaris diceraikan istrinya.

Akan tetapi, setelah S diketahui mengidap HIV, sang istri tidak tega meninggalkannya.

"Perceraian itu pun hampir terjadi, namun si pengacara inisial S kena penyakit HIV, istri sah nya pun tidak tega meninggalkannya," ungkapanya lagi.

Setelah kejadian itu, pengacara S disebut bertobat dan mulai mendekatkan diri pada Tuhan.

Sedangkan Denise Chariesta justru mencari mangsa lain.

Baca Juga: Unggah Foto Regi Datau, Denise Chariesta Tanyakan Satu Hal, Begini Reaksi yang Didapatkan Sang Selebgram