Find Us On Social Media :

Weton Senin Legi Salah Satunya, 3 Weton Penuh Welas Asih Ini Ternyata Didampingi Khodam Leluhur Macan Gunung Semeru, Anda Termasuk?

Ilustrasi khodam macan gunung semeru.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sesuai namanya, khodam leluhur merupakan khodam yang didapatkan dari keturunan.

Apabila anda memilikinya, anda mungkin akan merasakan beberapa ciri khodam leluhur sedang memberi petunjuk saat anda berada dalam jalan yang salah atau ketika ada masalah.

Tak ayal, khodam leluhur ini memang bertujuan agar kehidupan anda lebih baik sebab tak ada satupun leluhur yang ingin keturunannya menjadi jelek atau bahkan lemah. 

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 26 Agustus 2022, ada beberapa weton yang memiliki sifat welas asih dan peduli dengan sesama meskipun dirinya bukan siapa-siapa.

Setiap individu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang juga berpengaruh kepada sifat dan karakter yang mereka miliki.

Sementara itu, tak jauh berbeda dengan weton yang berbeda satu sama lain, ada weton yang welas asih dan dilindungi khodam macan gunung Semeru sehingga dia selalu beruntung.

Weton apa saja yang dimaksud memiliki sifat welas asih dan dilindungi khodam macan gunung Semeru? Simak ulasan berikut ini:

1. Kamis Wage

Weton Kamis Wage mempunyai lakune kembang, yang bermakna bahwa kehadiran Kamis Wage mampu membawa suasana baik, sehingga kehadirannya selalu punya daya pesona dan menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Istri Sah Harusnya Bersyukur Padanya, Denise Chariesta Frontal Beberkan Sifat Asli Sosok RD: Ngerasa Anak Konglo Padahal Duit Gak Ada

Weton Ini adalah tipe orang yang cerdas, mereka lebih memilih jalannya bebas dalam mewujudkan cita-citanya.